Tuesday 6 July 2010

Kaspersky Internet Security 2011


Sudah Pada tau dong Kaspersky itu apa?? Ya benar, ini adalah software anti-virus yang bagus sekali untuk digunakan, saya pun menggunakan dan hasilnya komputer saya bersih dan terjaga oleh Kaspersky internet security. Kaspersky Internet Security tidak hanya menjamin perlindungan anti virus-nya, tetapi juga memberikan perlindungan terhadap spam dan serangan jaringan seperti yang kita kenal dengan phising. Banyak beberapa komponen yang telah di tambahkan ke dalam Kaspersky Internet Security 2011 Terbaru ini, diantaranya seperti Geo Filter dan Online Banking. Dimana dengan tambahan modul ini, kita dapat memblok domain terkait dengan negara-negara tertentu dan untuk mengontrol permintaan untuk layanan Online Banking ketika memproses data rahasia.

Berikut Ini Tampilannya:


Bagaimana Tertarik?? Kalau anda tertarik silahkan download Di Link yang saya sudah sediakan dibawah, Besar filenya Kira-kira 98,81MB
Dan bila ingin berlangganan Keynya via e-mail, silahkan daftar di Blog ini, Blog Tersebut akan meng-update terus key-key dari kaspersky.

Download KIS 2011

0 comments:

SonicRun Search